Copy: Penyimpanan, sinkronisasi dan kolaborasi file di awan

Sekarang bekerja tidaklah perlu harus bertatap muka dan melaporkan progressnya secara langsung, kolaborasi pun bisa dilakukan dari rumah masing – masing atau tempat yang menyediakan internet. Maka layanan penyimpanan, sinkronisasi dan kolaborasi untuk file memiliki peran penting untuk mendukung lancarnya pekerjaan. Salah satu layanan penyimpanan awan (cloud storage) yang populer adalah Dropbox, tapi kali ini saya ingin memperkenalkan alternatifnya yaitu Copy.

Membutuhkan tempat penyimpanan file di internet dengan kapasitas besar? Lengkap dengan fitur sinkronisasi dan kolaborasi seperti di Dropbox? Maka Copy bisa menjadi alternatifnya, apalagi kalau anda pernah menggunakan Dropbox maka pasti tahu kalau setiap user baru akan mendapatkan storage sebesar 5GB dan untuk meningkatkannya anda perlu mencari referral. Sedangkan pada Copy anda secara default mendapatkan 15GB kapasitas penyimpanannya belum termasuk bonus dari referral yang menggunakan link anda.
copy

Segera saja kunjungi situs Copy dan daftarkan sebuah akun disana dan langsung anda dapatkan cloud storage sebesar 15GB, dan ini bisa ditingkatkan menjadi lebih besar lagi dengan mengundang teman anda mendaftar menggunakan link undangan anda.

copy-browse-files

Install aplikasi Copy di komputer anda untuk memanfaatkan fitur sinkronisasi file – filenya dengan teknologi awan (cloud) sehingga bisa digunakan dimana saja dan kapan saja, anda tidak perlu khawatir lagi kalau ada file yang terlupa disimpan atau tidak sengaja dihapus. Semuanya bisa diakses dari programnya atau melalui website Copy.

copy-account

Pengguna Copy akan mendapatkan kapasitas penyimpanan file besar, fitur sinkronisasi agar file – file anda selalu yang terbaru, atau ada kesalahan dalam pengeditan? Anda bisa mengembalikan data anda ke versi sebelumnya. Jangan lupakan fitur berbagi untuk kolaborasi, sekarang anda bisa bekerja bersama – sama dengan lebih aman dan nyaman karena data penting anda dilindungi dari resiko hilang atau rusak.

Secara pribadi saya sekarang beralih dari Dropbox ke Copy karena kapasitasnya jauh lebih lega dengan fitur yang kurang lebih sebanding dan saya sudah malas mencari referralnya. Oh ya, layanan file storage sejenis ini harap jangan digunakan sebagai satu – satunya backup anda, kalau anda salah menghapus dan lupa memulihkannya maka tidak akan bisa dikembalikan lagi.

Tulis komentar...