Daftar rekening bank Jakmall

Melanjutkan pembahasan saya sebelumnya saat belanja di Jakmall yang adalah rebranding dari Jaknot (Jakarta Notebook). Kalau anda memilih menggunakan metode pembayaran lewat transfer bank maka akan ada beberapa pilihan rekening yang bisa dipilih, dan saya sertakan disini kalau anda lupa.

Untuk sementara ini tampaknya Jakmall belum mengintegrasikan virtual account dalam sistem billingnya, jadi masih transfer langsung ke nomor rekening yang sudah disediakan. Tentu saja sebaiknya anda mengirimkan dana ke bank yang sama dengan tabungan anda supaya tidak kena biaya administrasi transfer antar bank.

Dan langsung saja berikut daftar rekening bank milik Jakmall saat ini:

  • BCA: 5485100056 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA PT
  • Bank Mandiri: 1650006000997 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA
  • BNI: 789007009 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA
  • BRI: 039501000550303 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA
  • CIMB Niaga: 9410100008192 atas nama JAKMALL DIGITAL NIAGA PT

Total tagihannya harap diingat ada nilai barang dengan ongkos kirim dan ditambahkan kode uniknya. Cek invoice anda untuk berapa nominal pastinya.

Terakhir saya mengingatkan juga harap sertakan kode transaksinya dalam berita acara transfernya kalau bisa, ini biasanya jenis ATM Non-Tunai yang ada keyboard, setor langsung ke teller karena bisa menuliskan dalam slipnya, atau melalui internet banking. Ini supaya pembayaran anda bisa segera diproses dan diverifikasi dengan pesanan yang telah dilakukan. Batas waktunya 1 hari saja soalnya. Dan jangan lupa dikonfirmasi lewat akun Jakmall anda.

Leave a Reply