Dapatkan credit sebesar $100 gratis di Slack

Slack adalah layanan untuk grup atau tim yang ingin seluruh komunikasinya terintegrasi dalam 1 tempat saja dan bisa diakses dari berbagai macam cara, sistem operasi dan platform seperti web browser, Windows, Mac, handphone Android atau Apple iOS, dan gadget – gadget lainnya. Sehingga nantinya seluruh proses kolaborasi bisa melalui Slack dan tersimpan dengan aman data – data anda didalamnya tanpa perlu meninggalkan Slack. Promo gratis credit $100 ini hanya diadakan dalam waktu terbatas, jadi segera manfaatkan dan jangan sampai ketinggalan.

Umumnya Slack digunakan untuk sistem komunikasi dan kolaborasi internal perusahaan dan bisa dipisahkan menjadi channel – channel tersendiri supaya privasi atau perbincangan rahasia tidak sampai bocor keluar. Apalagi dengan kemampuan yang bisa diintegrasikan dengan Dropbox atau Google Drive sehingga sistem pengolahan dokumen bisa dilakukan dari Slack juga.
slack-dashboard

Untuk mendapatkan Credit sebesar $100.00 untuk digunakan upgrade plan ke yang lebih tinggi anda bisa menggunakan link pendaftaran akun Slack. Maka anda akan cukup mengisikan alamat email dan nama perusahaan atau organisasi dan klik Sign Up.
slack
Halaman terimakasih untuk mendaftar akun di Slack akan terbuka dan ada informasi anda telah mendapatkan credit sebesar $100.00 (100 dollar Amerika). Wow…
slack-thank-you

Tapi tunggu dulu, anda masih bisa mendapatkan credit sebesar 100$ lagi dengan menjawab 6 pertanyaan dalam survei dan ucapan terimakasih banyak akan muncul kemudian.
slack-thank-you-so-much

Cek saja billing dari Slack maka akan terlihat total credit anda sebesar $200.00, silahkan digunakan untuk upgrade plan Slack yang berbayar (defaultnya adalah yang gratis: Lite) dan tinggi dari sebelumnya.
slack-billing

Lihat jenis layanan yang ditawarkan Slack pada halaman Pricing dan pilihlah yang cocok dengan kebutuhan tim kerja anda.

slack-pricing

Jangan sampai anda terpikir untuk menyimpan credit ini untuk digunakan di kemudian hari karena setelah 60 hari akan kadaluarsa, jadi habiskan saja daripada mubazir lenyap begitu saja. Promosi credit 100$ gratis ini terbatas sampai tanggal 15 April 2014, jadi jangan sampai kelewatan kalau ingin merasakan layanan Slack berbayar secara gratis.

Tulis komentar...