DevilWorks: Pelihara monster untuk membasmi manusia

Akhir – akhir ini saya menyukai jenis game di Android dimana kita menjadi tokoh jahatnya, setelah sebelumnya saya membahas Welcome to the Dungeon kali ini saya akan memperkenalkan DevilWorks. Kali ini kite berperang sebagai pemilik menara yang harus melindungi diri dari serangan warga sekitar dan pahlawan.

Dlaam game DevilWorks ini anda bisa menghancurkan setiap ancaman dengan memelihara monster dan merawatnya dari kecil. Ada berbagai jenis monster yang bisa didapatkan seperti slime, serangga, bebek, hantu, kadal, beruang, tengkorak, setan, dan masih banyak lagi jenisnya. Ini belum menghitung evolusi monster tersebut saat sudah mencukupi syarat statusnya, dan ada percabangan tergantung kondisi terpenuhi atau tidak.

devilworks-tower

Anda bisa melatihnya untuk naik level dan meningkatkan statusnya, ini berpengaruh terhadap seberapa besar hasil jarahan mereka saat menjarah kota manusia. Berikan daging supaya mereka tidak lapar dan cake untuk meningkatkan HP (Hit Point) mereka, tapi jangan berlebihan karena bisa kegemukan nanti. Oh ya mereka memiliki umur, jadi jangan kaget kalau tiba – tiba sudah muncul kuburannya karena sudah mati karena usia atau kelaparan.

Setiap monster akan menempati satu lantai dalam tower, dan anda bisa menambah tinggi towernya (dengan uang tentunya). Nah… pada setiap lantai anda bisa memasang perabotan yang akan mempengaruhi terhadap tumbuh kembangnya monster tersebut. Mulai kulkas supaya tidak pernah lapar, pot tanaman supaya hp-nya dipulihkan, toilet agar cepat evolusi, patung menambahkan status dan masih banyak lagi.

Dalam beberapa waktu maka menara anda akan diserang oleh manusia – manusia, mulai dari petani, anak kecil, badut, penyihir sampai para pahlawan ingin membasmi anda dan merampok harta anda di puncaknya.

devilworks-heroes

Anda bisa menyerang balik mereka dengan lakukan tap pada setiap musuh yang muncul, nanti anda bisa mendapatkan uang, telur monster dan yang paling saya sukai adalah potion untuk memulihkan hit point monster – monster kita.

Tampilan game DevilWorks ini memang retro dengan pixel art tapi sangat menghibur karena mudah dan cepat mainnya tanpa perlu syarat aneh – aneh. Saya sendiri memainkannya disaat senggang. Saya menggunakan Lenovo A369i dengan Android 4.2.2 Jelly Bean, tapi saya rasa spesifikasi handphone dibawahnya pun masih lancar karena grafiknya sederhana dan sistemnya juga tidak terlalu rumit.

Tulis komentar...