Mendapatkan recehan saldo Google Play Store dengan mengisi survei

Advertisements

Isi saldo Google Play Store sering kali caranya cuma bisa topup dari kartu kredit, GoPay atau pulsa. Parahnya pakai pulsa pajaknya besar sekali jadi kalau tidak terpaksa ya jangan dipakai. Karena saya tipikal pemain F2P alias BPJS, maka kesempatan dapat saldo GPC gratis jangan sampai terlewatkan.

Tugasnya termasuk umum, mengisi survei. Yang tidak umum ini adalah resmi dari Google, jadi tidak ada syarat aneh-aneh untuk bergabung dan mendapatkan rewardnya.

google play credits earned

Yak, langsung saja install aplikasi Google Opinion Rewards langsung: https://googleopinionrewards.page.link/share

Advertisements

Kemudian login dengan akun Gmail anda, dan akan ada survei perdana sebagai contoh saja. Yang berduit itu setelahnya, kalau dihitung sampai hari ini saya sudah dapat 4 kali dan hadiahnya Rp. 1500 setiap kali menyelesaikan tugasnya.

Surveynya sendiri sangatlah mudah, cuma 2-4 pertanyaan selesai. Ini jelas jauh lebih cepat dibandingkan aplikasi sejenis yang formulirnya bisa berlembar-lembar dengan hasil yang menurut pendapat saya ga setimpal.

google opinion rewards

Tapi jelas ini bukan hal yang bisa diandalkan juga, saya sudah sebulanan ikut totalnya masih Rp. 6.000. Bisa lah ditabung buat topup game suatu saat, tanpa modal kecuali waktu saja.

Oh ya credit Google Play yang didapatkan ada masa berlakunya setahun sejak masuk ke balancenya. Jangan sampai tidak digunakan selama itu.

Aplikasi Google Opinion Rewards ini aslinya sudah lama ada, tapi baru bisa digunakan di Indonesia sebulanan ini. Region lock istilahnya.

Kesimpulannya, anggap iseng-iseng berhadiah. 😉

Advertisements

Tinggalkan komentar