Belum ada cara menghapus komentar di Getcontact

Getcontact ini merupakan aplikasi pedang bermata dua, di lain pihak membantu mengenali siapa yang menelpon tapi juga membuat privasi pengguna agak diterobos tanpa sungkan.

Kalau dulu hanya sebatas nama atau tag untuk tahu siapa lawan bicara, sekarang malah bisa ada fitur komentarnya di halaman profil.

getcontact komentar

Gambar diatas adalah sekadar ilustrasi telemarketing Jenius yang gigih spam saya walau sudah menutup akunnya. Untuk nomor perusahaan, instansi, atau penipu masuk akal dan membantu ulasan-ulasan ini. Tapi kalau nomor pribadi yang bisa jadi runyam.

Kebetulan teman saya minta bantuan karena ada komentar yang melecehkan pada nomor hpnya, jelas risih. Setelah saya riset sampai saat ini tidak dijelaskan settingnya dimana.

Akhirnya saya tanyakan langsung ke customer service Getcontact. Dan anda bisa cek gambar dibawah apa jawabannya.

getcontact email support

Jadi memang secara resmi tidak ada solusinya dan tidak ada cara menghapusnya secara mandiri.

Thank you for contacting us. It is not possible to delete comments; however, you can report inappropriate comments to us. Swipe left over the comment to be reported and tap “Report”.

Yang diberikan hanyalah melaporkannya dengan gesek komentar yang dimaksud ke kiri dan ketuk tombol Lapor/Report.

Ini memang cara mengatasinya yang kurang bagus, tapi untuk sementara bisa mempertimbangkan membekukan akun atau menghapusnya sekalian.

Tapi saya yakin kedepannya akan diupdate agar pengguna bisa menghilangkan ulasan atau komentar yang tidak pantas di nomor selulernya. Masalah privasi soalnya.

Tinggalkan komentar