IM Creator: Langkah mudah membuat website gratis

Semakin luas akses internet di Indonesia membuka banyak jalan untuk mempromosikan usaha, toko atau pendapat pribadi. Kalau fokus anda adalah membuat profil perusahaan atau identitas pribadi maka sebuah blog kadang kurang sesuai dengan tujuan tersebut. Untuk membuat website sendiri tidak harus manual dengan HTML, CSS, dan JavaScript ataupun menggunakan CMS seperti WordPress, Drupal atau Joomla. Kita bisa memakai layanan website builder seperti IM Creator.

IM Creator adalah layanan pembuatan website online yang bisa digunakan secara gratis, kita tidak perlu bingung masalah hosting dan desain kalau menggunakannya.

im-creator
Setelah mendaftar kita bisa membangunnya dari nol atau memanfaatkan template – template situs yang sudah ada. Semua tema di IM Creator didesain secara profesional, dan terdapat berbagai macam kategorinya: bisnis, restoran, personal, arsitek, blog, dan masih banyak lagi – tinggal pilih saja.
im-creator-templates

Misal kita membuat dari awal sendiri tidaklah susah karena akan dipandu dengan wizard dan kalau anda bisa menggunakan Microsoft Word maka editor IM Creator pun anda pasti bisa gunakan.

Nantinya website anda akan menggunakan subdomain dari IM Creator (contoh: utekno.im-creator.com) senada dengan layanan pembuatan website gratis lainnya. Anda juga bisa mengecek Weebly yang merupakan pesaingnya dalam bidang yang sama.

Tulis komentar...