Cara membayar Tokopedia menggunakan BCA KlikPay

Karena pembayaran pesanan di Tokopedia lewat transfer itu minimal Rp. 50.000 dan dimana belanjaan yang saya perlukan cuma menghabiskan Rp. 20.500 (beli makanan kura – kura)termasuk ongkos kirim agak membuat saya bingung. Ingin menambah barang lagi atau mencari apakah ada yang menarik ternyata sulit juga kalau tidak butuh, dan juga termasuk pemborosan. Dilema jadinya.

Dan karena tidak ada waktu ke Indomaret akhirnya sekalian mencoba BCA KlikPay yang tertulis minimal transaksinya Rp. 10.000. Wah… bisa jadi solusi ini, dan semestinya sama mudahnya dengan pembayaran lewat KlikBCA. Bisa anda nilai sendiri dari langkah – langkah yang saya jabarkan berikut ini.

Sama seperti proses checkout keranjang belanja lainnya, klik Metode Pembayaran > Pembayaran Instan > BCA KlikPay.

Dan kita akan langsung dialihkan ke halaman login BCA KlikPay, silahkan masuk dengan email dan password akun anda. Catatan, ini berbeda dengan akun internet banking BCA (KlikBCA), perlu aktivasi sendiri.

Setelah sukses, maka akan muncul data mengenai transaksi yang akan kita bayarkan. Kalau benar maka klik saja Kirim OTP (maksimal 3 kali), kode ini akan dikirimkan ke nomor handphone terdaftar di BCA untuk verifikasi pembayaran. Isikan kodenya ke dalam kotak yang disediakan dan klik Bayar.

Dan pembayaran sudah selesai, juga akan otomatis dikonfirmasi. Sekarang tinggal menunggu seller memproses pesanan dan mengirimkannya.

Leave a Reply