Cara mengaktifkan BCA KlikPay

Pembayaran transaksi online di Indonesia masih didominasi transfer bank atau walau masih kecil kartu kredit juga kadang digunakan. Salah satu metode pembayaran yang diantara keduanya adalah menggunakan payment processor seperti BCA KlikPay yang dengan kemudahan transfer dana dengan otomatis verifikasi pembayaran ke penerimanya. Karena itu kalau anda sering berbelanja online tapi masih belum memiliki kartu kredit maka KlikPay ini bisa menjadi solusinya.

Tertarik? Maka silahkan lakukan registrasi BCA KlikPay. Ada jangan bingung saat membuka halaman pendaftarannya malah muncul Syarat dan Ketentuan untuk BCA KlikPay, silahkan geser halamannya ke paling bawah beri centang pada “Dengan ini Saya telah membaca, memahami dan menyetujui hal-hal yang tercantum pada syarat dan ketentuan pengguna BCA KlikPay sebagai media pembayaran pembelanjaan online saya.” dan klik Setuju untuk melanjutkannya.

bca-klikpay-registrasi

Halaman pengisian data pengguna akan terbuka, silahkan isi data diri anda dan masukkan juga jenis pembayarannya – saat ini antara menarik langsung dananya dari KlikBCA (jadi anda sudah harus mengaktifkan Internet Banking BCA dan juga memiliki KeyBCA agar bisa bertransaksi online) atau kartu kredit.

bca-klikpay-data-pengguna

Klik Kirim untuk melanjutkan prosesnya.

Nanti akan ada halaman konfirmasi data yang akan anda kirimkan ke BCA, pastikan tidak ada kesalahan. Bila sudah maka 2 kode konfirmasi akan dikirimkan ke alamat email anda dan nomor handphone lewat SMS. Segera cek keduanya.
sms-kode-aktivasi-bca-klikpay

Langkah berikutnya adalah mengakses KlikBCA untuk mengaktifkan KlikPay, silahkan buka Adminitrasi dan pilih Aktivasi BCA KlikPay. Isikan data – data yang diminta.
klikbca-aktivasi-bca-klikpay
Setelah anda mengikuti seluruh prosedurnya maka akun KlikPay anda sudah aktif dan bisa digunakan. Untuk melakukan pembayaran nanti anda akan login menggunakan alamat email dan password yang anda buat saat registrasi, ini berbeda dengan username dan password untuk KlikBCA – jangan sampai tertukar.

Semoga bermanfaat. 🙂

Tulis komentar...