Microsoft merilis rollup update untuk Windows 7 SP1

Setelah mengupdate ke Windows 7 Service Pack 1 ngapain? Ya, sering dan mungkin memang lazimnya sesudah menggunakan Windows 7 SP1 tidak diapa – apakan lagi dari segi pembaruan sistem operasinya. Ini dikarenakan banyak yang menggunakan versi bajakan dan juga tidak mengaktifkan Windows Update. Apalagi update satu per satu juga repot, menghabiskan waktu juga bagi beberapa orang membuang bandwidth. Tapi ada kabar gembira dimana Microsoft baru saja merilis rollup update untuk Windows 7 SP1 dan Windows Server 2008 R2.

Apa maksud dari rollup update ini? Sederhananya ini berarti seluruh update sistem operasi Windows 7 sejak SP1 dan Windows Server 2008 R2 dikumpulkan dan digabung menjadi satu kesatuan update. Sampai bulan April 2016 kalau saya lihat pengumumannya. Jadi untuk memutakhirkan Windows anda cukup menginstall satu buat paket update saja. Sangat mudah kan? Bagusnya lagi ini bisa dilakukan tanpa internet, cukup download dulu installernya. Bisa anda lihat disini halaman informasinya: https://support.microsoft.com/en-us/kb/3125574

Bagaimana caranya? Saya tuliskan cara langsungnya daripada repot mengikuti situs Microsoft. Ikuti langkah – langkah berikut.

Selesai. Aslinya saya kaget kok Microsoft masih peduli dengan Windows 7. Haha. 😀

Semoga bermanfaat. 🙂

Tulis komentar...