Pembatalan order Blibli itu (masih) sulit

Advertisements

Terus terang saya belanja di Blibli itu utamanya cuma buat bayar tagihan bulanan, karena cashback atau diskonnya lebih besar dibandingkan marketplace lain. Juga kadang tidak kena biaya kalau lunasinnya pakai kartu kredit BCA, karena dibawah satu grup perusahaan.

Fokus cerita kali ini betapa ribetnya kalau pas belanja tapi sellernya baru kasih tahu kalau stoknya kosong dan parahnya tidak mau cancel.

Singkat cerita setelah ubek-ubek halaman status pesanan Blibli itu tidak ada tombol pembatalannya. Terus bagaimana solusinya?

Advertisements

Cara membatalkan pesanan Blibli

  1. Dari beranda aplikasi Blibli.
  2. Buka menu Akun di kanan bawah.
  3. Pilih menu Bantuan.
  4. Tap opsi Chat.blibli livechat
  5. Tuliskan masalah anda.
  6. Kemudian minta tolong ke customer care Blibli untuk membatalkan pesanannya.
  7. Sekian.

Ya, memang belum bisa batal secara mandiri ordernya disini. Misal berubah pikiran atau sellernya ga responsif tapi butuh barang cepat.

Soal belanja barang, memang jarang saya beli. Tapi sebenarnya barang-barang disini itu harganya kadang lebih mahal sedikit dibandingkan umumnya, menang di gratis ongkir dan kadang kalau lokasi gudangnya di sebelah ya bisa murah dan cepat.

Yang paling keren sih beli barang-barang besar itu cashbacknya memanjakan, saya sudah 2 kali beli kasur dari Simplybed disini pas promo.

Sekian dan semoga membantu.

Advertisements

Tinggalkan komentar