Pendaftaran untuk klaim username tidak aktif Yahoo! telah dibuka

Jika anda masih mencari nama yang lebih baik untuk username akun Yahoo!, maka sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk segera mengunjungi website wishlist dan mendaftarkan dan klaim username pilihan anda.
yahoo-wish-list-registration

Proses pendaftaran ini akan memberi anda kesempatan memesan sampai dengan 5 buah username dengan urutan prioritas yang anda inginkan, dan akan dibuka sampai tanggal 7 Agustus 2013. Username yang bisa anda pesan ini berasal dari username – username akun Yahoo! yang sudah tidak aktif dan akan segera dilepas ke umum. Jadi dengan dibukanya wishlist username akun Yahoo! anda bisa melakukan inden username yang diinginkan tanpa berebutan nantinya.

Pertama, silahkan anda memasukkan informasi sampai dengan 5 username yang anda inginkan, isikan juga informasi email kontak anda dan proses ini telah selesai.
yahoo-wish-list-completed

Bila ada salah satu dari username Yahoo! anda masih tersedia akan muncul pop-up memberitahukan bahwa anda bisa mendaftarkan nama tersebut, jadi anda tidak perlu menunggu sampai bulan agustus.
yahoo-wish-list-username-available

Pada pertengahan bulan agustus anda akan dikirimi sebuah email yang memberitahukan username yang mana dari semua pilihan yang anda masukkan telah tersedia, dalam email tersebut akan terdapat sebuah link untuk mengklaim username tersebut dalam 48 jam.

Anda bisa mendaftarkan pilihan username Yahoo dengan mengunjungi halaman Yahoo! Wish List Registration.

Tulis komentar...