Mencari game idle yang bisa dimainkan bersama teman?

Advertisements

Game di handphone itu banyak genrenya dan semakin bertambahnya usia tidak semuanya cocok dengan frekuensi bermain Mobile Legends atau Free Fire misalnya.

Salah satu genre yang cukup ringan bermainnya, cukup 10-30 menit sehari online itu adalah idle game. Dimana walau kita tidak aktif karakter kita tetap ada kemajuan, dan saat kita online bisa upgrade untuk progress selanjutnya.

Tapi rata-rata idle game itu jenisnya main sendiri dan koleksi hero. Nah… saya ingin mengenalkan game idle yang bisa dimainkan dengan 4 orang sekaligus, cocok kalau ingin bersama teman tapi santai.

Judulnya adalah Ulala: Idle Adventure. Link download: Android dan Apple.

ulala revelation slope

Advertisements

Kita akan memainkan karakter dengan salah satu class dari 4 yang ada. Intinya antara tank, dps, dan healer. Satu tim terdiri dari 4 orang, jadi kita bisa bermain 3 orang lainnya.

Ngapain di dalam Ulala? Sederhana, kita lawan boss untuk maju dalam petanya. Untuk menaikkan kekuatan karakter antara naik level, upgrade skill, pasang hero soul, pet dan banyak lagi.

Tapi tidak semuanya ada di awal, secara bertahap begitu tingginya level kita akan dikenalkan konsep-konsep baru untuk meningkatkan power karakternya.

Saya sendiri sudah bermain 1 tahun lewat, masih belum bosan. 😀

Tentu saja ada clan war semacamnya, tapi tidak wajib ikut kecuali ditunjuk oleh leadernya.

Jadi benar-benar game nganggur bersama teman, online sekali sehari saja cukup kok tidak ketinggalan progress yang lain.

Soal premium currency juga royal banget, sampai saat ini saya tidak pernah beli ataupun topup tapi progress saya bersaing di 99% lebih unggul player lainnya.

Singkat cerita, menarik untuk dicoba. Saya sarankan main bersama teman dan satu karakter saja, kalau banyak-banyak bisa capek juga walaupun idle.

Oh ya, banyak juga kok orang Indonesia main ini tapi memang tidak sepopuler game-game idle lainnya. Makanya biasanya saling kenal juga enaknya.

Advertisements

Tinggalkan komentar