Cara beli pulsa di Tokopedia

Beli pulsa sekarang tidak perlu repot dan bahkan bisa dilakukan secara online lewat internet banking. Aslinya iseng saja lihat promo beli pulsa di banner Tokopedia dan memang sedikit lebih murah daripada lewat KlikBCA karena (tampaknya) masih belum dikenai biaya administrasi yang walaupun cuma beberapa ribu tapi tetap saja tambah besar tagihannya. Dan kadang diberi cashback. Lebih hemat kalau ditotal. 😀

Bagaimana caranya? Asalkan anda sudah punya akun Tokopedia bisa langsung login disini: https://pulsa.tokopedia.com/ dan kemudian pada tab Beli Pulsa isikan nomor handphone anda. Operator selulernya akan otomatis dideteksi. Selanjutnya tinggal pilih saja nominal pulsa yang ingin dibeli. Disini saya mencontohkan akan beli pulsa Rp. 50.000 untuk kartu As. Kalau anda ingin cashback dalam bentuk topup Tokopedia maka bisa beli yang 150 dan 200 ribu, 10% dapatnya.

Kalau saldo Tokopedia anda cukup bisa beri centang pada Bayar Instan, nanti otomatis dipotong dari sana. Karena saya tidak ada saldonya maka ya dilewati. Klik Beli dan halaman Detail Pembelian akan terbuka, pastikan nomor hp yang dimasukkan sebelumnya sudah benar. Rugi kalau mengisikan pulsanya orang. 😀 Apabila anda punya kode voucher bisa diisikan disini juga.

Setelahnya klik Lanjut maka kita akan memilih metode pembayaran. Kalau diperhatikan tidak ada caranya transfer biasa ke rekening Tokopedia. Adanya pakai virtual account untuk BRI dan BNI. Pembayaran instan lewat KlikBCA, BCA KlikPay, BRI e-Pay, Mandiri Clickpay, dan Mandiri e-cash. Kartu kredit. Dan pembayaran ke minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Indomaret, 7-11, dan (ternyata) kantor pos.

Silahkan dilunasi tagihannya dengan menggunakan metode termudah yang bisa dilakukan menurut anda. Saya memilih bayar lewat KlikBCA karena mudah dan otomatis dikonfirmasi. Dan benar saja, dalam hitungan detik pulsanya sudah masuk. 🙂

Comments (2)

  1. nur irul Desember 24, 2016
    • Chandra Desember 24, 2016

Leave a Reply