Cara cek resi Ark Xpress

Salah satu rekanan ekspedisi yang dipakai AkuLaku dalam pengiriman barangnya adalah Ark Xpress, dan terus terang saya sendiri baru tahu namanya karena dipakai oleh jasa kredit ini. Kalau sudah melakukan pemesanan dan barangnya dikirimkan maka kita akan mendapatkan nomor resinya. Tentu untuk tahu kabar terbarunya perlu kita lacak kan?

Bagaimana caranya cek resi Ark Xpress? Sangat mudah sekali, tinggal buka link berikut: https://track.ark-xpress.com/cp/

Dan isikan saja nomor resi yang anda miliki pada kotak LACAK PENGIRIMAN. Setelah itu tinggal klik LACAK DGN NO. WAYBILL (resi dari AkuLaku pakai yang ini) atau LACAK DGN NO. REFF. Dan kita akan diminta mengetikkan CAPTCHA untuk verifikasinya.

Akan langsung akan muncul data dari resi yang kita lacak dan dibawahnya yang berisikan alur proses pengiriman untuk barang yang anda tunggu.

Untungnya kode dalam status pengiriman dari Ark Xpress ini tidak pakai istilah yang aneh atau sulit dipahami, dan dalam bahasa Indonesia.

Dapat dengan mudah kita mengerti kalau urutannya: Tercatat di sistem ARK > Tiba di station ARK Depok Station 01 > Berangkat dari station ARK Depok Station 01 > Tiba di station tujuan akhir ARK Tangerang Station 01 > Dalam proses pengantaran > Diterima oleh Penerima Langsung (albertus) pada 2017-12-04 17:52:40.

105 pemikiran pada “Cara cek resi Ark Xpress”

  1. Di cek resi barang sudah sampai d bogor tgl 9 februari tapi sampai saat ini belum juga sampai ke tangan saya..tolong pihak ark express di tanggapi keluhan konsumen jangan hanya di buka saja

    Balas
  2. Saya pesan hape dri akulaku tertera hanya 2 hari tp payah lebih dri 3 hari.. Ngecewain bgt
    Tuk hape sekecil itu ajh proses nya lama.. Gimna barang gede.. Hadhe

    Balas
  3. Kepada pihak ark ekspress saya mesan ke akulaku dari tgl 14,tgl 15 sudah di jasa pengiriman ark tapi alhamdulillah sampai sekarang masih di pemberangkatan station tanggerang.buat perusahaan ark bila ingin maju maka puaskanlah pelanggan.klo masih bgini tidak kemungkinan bisa tutup.karna banyak mengecewakan konsumen.saya daerah kab.bandung

    Balas

Tinggalkan komentar