Cara membayar MatahariMall lewat transfer bank

Sesudah kita melakukan order di MatahariMall maka tahap selanjutnya adalah membayar tagihannya, dan memang ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan. Tapi tetap saja yang masih paling populer di Indonesia adalah melalui transfer bank untuk melunasinya. Kalau anda masih bingung apa nomor rekening yang dituju dan bagaimana setelahnya bisa mengikuti panduan berikut.

MatahariMall menyediakan beberapa rekening bank tujuan transfer: BCA, CIMB Niaga, BRI, BNI, Nobu National Bank, dan Bank Mandiri. Kalau anda memiliki salah satu rekening di bank yang didukung maka bisa langsung mengirimkan uangnya, kalau tidak ya terpaksa menyetorkannya.

Berikut adalah daftar rekening milik MatahariMall:
mataharimall-metode-pembayaran-bank-transfer

  • Bank Central Asia (BCA)
    Nomor rekening: 450-777-5500 (sudah dinonaktifkan, sekarang memakai virtual account)
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global
  • CIMB Niaga
    Nomor rekening: 470-010-122-7000
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI)
    Nomor rekening: 0390 01 000611 303
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global
  • Bank Nasional Indonesia (BNI)
    Nomor rekening: 373-8889997
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global
  • Nobu National Bank
    Nomor rekening: 168-307-77785
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global
  • Bank Mandiri
    Nomor rekening: 176-007-779-9995 (sudah dinonaktifkan, sekarang memakai virtual account)
    Atas nama: PT. Solusi Ecommerce Global

Kalau sudah mentransfer dananya sesuai dengan di invoice maka silahkan lakukan konfirmasi pembayaran, kalau bingung dimana lokasinya bisa mengaksesnya lewat halaman status pemesanan. Nanti dari daftar transaksi yang anda pernah lakukan akan ada link Lihat Order, klik saja.

mataharimall-status-order

Di dalam detail order anda ada tombol Konfirmasi Transfer, dan anda diminta mengisikan data pembayaran yang telah ada lakukan tadi.

mataharimall-detail-order-konfirmasi-transfer

Selesai! Sekarang anda tinggal menunggu proses verifikasi dari tim billing MatahariMall dan setelahnya akan dikirimkan barangnya. Kurang lebih prosesnya membutuhkan waktu 2 jam.

99 pemikiran pada “Cara membayar MatahariMall lewat transfer bank”

  1. Saya sudah transfer uangnya tetapi kok saya mau konfirmasi gak bisa ya di “halaman pesanan saya ->konfirmasi” , tidak bisa di pencet apa2 .itu gmn ya?mohon bantuannya trimakasih

    Balas
  2. Kak tanya saya udah Tf no rekeningnya juga bener yang di sms dari mataharimall. Tapi kok waktu saya tf nama rekeningnya PT solusi ecommerc bener gk sih. Saya cek berulang2 no rekeningnya bener itu. Tapi blm juga ada konfirmasi sms dari mataharimall ?

    Balas
  3. Mau tanya,, kalau jumlah tagihannya hanya 3000 rupiah saja,, tp saya transfer menggunakan cimbclick niaga kok tdk bisa ya,, saya harus gmn ?

    Balas
    • Untuk CIMB Click saya kurang tahu mbak, tapi setahu saya transfer itu ada minimal nominalnya tergantung banknya. Biasanya di angka 20ribu.

  4. Halo, maaf mau tanya. Saya sudah melalukan pembayaran melalui BRI dan sudah saya konfirmasi. Dan juga sudah dapat sms dan email notifikasi kalo pembayaran sudah diterima, tapi di web matahari statusnya masih menunggu pembayaran. Bagaimana ya?

    Balas
  5. Malam, mau tanya nih
    Saya udah transfer tadi pagi. Tapi ko status d pesanannya menunggu pembayaran aja c? Padahal kan saya sudah transfer

    Balas
  6. Apakah setelah transfer tidak ada konfirmasi dari matahari mall? Terus setelah transfer kenapa masih ada keterangan menunggu trnsferan? Sudah 2 jam lebih tpy tidak ada konfirmasi

    Balas
    • Ama saya jga mengalami hal seperti itu… saya sudah Tf tapi statusnya menunggu transferan terus…
      Konfirmasi biasanya via no hp atau email ya?
      Masalahnya email saya sudah lama gak bisa ke bukak

Tinggalkan komentar