Golf Clash: Main golf di handphone!

Game di Android itu hitungannya sudah bejibun, cari yang berkualitas juga perjuangan tersendiri. Apalagi kalau tipe – tipe RPG yang main gachanya ga sopan. :angry: Lebih adil sedikit kalau equip urusan kedua setelah skill. Ini yang saya rasakan waktu main golf di Golf Clash.

Kalau pernah main PangYa jaman warnet dulu maka ini mainnya mirip sekali. modenya cuma ada versus 1v1. lawannya juga bukan bot tapi manusia lain, jadi langsung adu skill atau feeling mengayunkan tongkat golf virtual, kemana dan seberapa kuat tenaganya. jangan lupa ada arah angin.

Terus beda masing2 stik golf dan bolanya apa dong? Cukup terasa kalau beda tingkat aslinya, dari jarak dan akurasi. Tapi kalau main biasanya yang punya equip dewa skillnya juga sama dewanya, bisa dikatakan faktornya 30% equip sisanya kemampuan main.

Ada 2 mata uang di game ini, coin untuk bayar pertandingan (hadiah= upeti pemain 1+2), dan gem untuk beli stik golf atau peti undian (gacha lagi deh).

Oh ya, kalau sambungin ke akun Facebook selain progressnya disave juga dapat platinum chest gratis. ganti username cuma bisa ke nama facebooknya. 🙁

Satu sesi main hitungannya cuma menit, jadi ga perlu lama mantengin layar. Bosan langsung exit saja.

Sampai sekarang main gratisannya sudah cukup, kadang ketemu yang level playernya tinggi tapi tetap saja skillnya belum tentu sesuai peralatan. 😀 Cukup adil lah, tidak terlalu tergantung dewa RNG juga.

Minat? Download saja disini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdemic.golf.android&hl=en

Tags:

Leave a Reply