Kenapa saya memilih Logitech untuk mouse dan keyboard?

Selama hidup saya sudah tidak terhitung berapa kali saya mengganti dan menggunakan mouse dan keybord, tetapi dari sekian banyak merk dan tipe mouse dan keybord saya ingin merekomendasikan untuk merk Logitech.

Merk ini saya anggap sangat nyaman sekali untuk digunakan, bahkan untuk kelas harganya yang segitu logitech masih lebih unggul. Dibandingkan dengan pengalaman saya membeli mouse dan keyboard murah di toko, seperti Vortre yang syukur-syukur bisa 6 bulan. Niat hemat malah boros karena ganti baru terus.

keyboard dan mouse logitech

Memang untuk jenis mouse dan keybord komputer yang ada di pasaran jumlahnya sangat banyak dan pastinya yang harganya lebih mahal akan memiliki kualitas yang lebih baik.

Saya juga tahu ada mouse untuk game yang harganya sampai ratusan ribu Rupiah, mungkin juga ada yang harganya sampai jutaan, tetapi saya memanggap bahwa fungsinya berbeda, jadi saya tidak memerlukan spesifikasi yang mewah seperti itu.

Saya menganggap bahwa logitech masih cukup baik di kelasnya, cukup baik yang saya maksud di sini adalah dari segi keawetannya dan segi pengoperasiannya, selain itu dengan harga yang terjangkau.

Apalagi jika digunakan untuk keperluan sehari-hari, seperti kerja di kantor, atau untuk mengetik, maka mouse dan keybord logitech sudah lebih dari pada cukup.

Pembelian terakhir yang saya lakukan sekitar 6 bulan yang lalu dengan harga mouse Rp 120.000 dan dengan harga keybord Rp 135.000. Biasanya untuk pemakaian sehari-hari seperti ini, mouse dan keybord tersebut bisa tahan lebih dari dua tahun di kantor.

Meskipun saya sekarang menggunakan laptop, tetapi saya tetap sering menggunakan keyboard komputer untuk mengetik, mungkin karena sudah menjadi kebiasaan dari dulu jadi susah untuk dihilangkan dimana feel ngetiknya beda.

AKhir kata, untuk barang yang sifatnya penting dalam menunjang kerja utamakan kualitas. Hemat itu kalau barangnya awet walau mahal sedikit, daripada murah tapi sering rusak. Sama saja boros kan? Dari pengalaman pribadi saya, merek Logitech dapat direkomendasikan.

2 pemikiran pada “Kenapa saya memilih Logitech untuk mouse dan keyboard?”

  1. mouse logitech saya juga awet sekitar 4 tahunan, padahal sering dibuat game action yang banyak klik, giliran nyoba mouse lain yg lebih murah eh baru 1 tahun roda mousenya ga respon…

    Balas
    • Betul sekali, ada harga ada barang. Mouse seperti Vortre bisa dijadikan cadangan kalau kepepet, tapi penggunaan jangka panjang mending yang berkualitas sekalian. Mahal sedikit ga masalah, daripada pas enak-enak kerja rusak. Buang waktu dan duit lagi belinya.

Tinggalkan komentar