Kenapa kita bisa langganan Dumpster sendiri?

Advertisements

Mengembalikan file yang terhapus di Android itu ada banyak aplikasinya, salah satu yang terpopuler itu Dumpster dan bagusnya bisa digunakan gratis.

Tapi kalau anda membaca ulasan di Google Play Store maka akan banyak yang kecewa karena langganannya aktif sendiri atau mendadak dikejutkan dengan tagihan yang mengambil otomatis dari saldo DANA, ShopeePay, GoPay dan sebagainya.

ulasan play store dumpster

Pengguna awam kemungkinan tidak awas bahwa tombol di tengah itu adalah untuk berlangganan Dumpster Pro, cuma labelnya seakan-akan tanpa biaya: Mulai Coba Gratis atau Start Free Trial. Begitu diketuk maka metode pembayaran yang aktif di Play Store akan otomatis digunakan.

Advertisements

Setelah masa percobaannya habis maka akan otomatis ditagihkan sebesar Rp. 14.000 setiap 2 minggu.

Inilah mengapa hanya dengan install dan menjalankan aplikasi Dumpster kok ikut langganan. Cek screenshot berikut.

dumpster free trial

Bagaimana kalau ingin menggunakan Dumpster versi gratisnya? Perhatikan gambar diatas lagi, di pojok kiri atas ada tanda X, ketuk saja itu untuk melewati promosi iklannya.

Karena ini adalah aplikasi pemulihan file atau data yang hilang, maka biasanya setelah sekali pakai akan dilupakan. Maka tidak kaget kalau banyak yang dikejutkan dengan tagihan siluman, uang pun hilang.

Solusinya bagaimana? Segera cek Play Store buat membatalkan free trialnya sebelum terlambat. Tidak bisa refund soalnya.

Demikian dan semoga bermanfaat. 🙂

Advertisements

Tinggalkan komentar