Moakt: Layanan email dan SMS sekali pakai

Anda membutuhkan alamat email palsu yang bisa digunakan untuk menerima email? Biasanya kita menggunakan layanan email sementara ini untuk mendaftar ke situs – situs yang meragukan dan menerima pesan – pesan sampah yang tidak berguna. Salah satunya yang cukup populer adalah YOPmail. Tapi bagaimana kalau anda membutuhkan nomor handphone sekali pakai untuk menerima pesan SMS?

Sekarang selain email juga ada beberapa layanan yang meminta nomor handphone untuk melakukan verifikasi akun seperti Facebook dan Twitter. Kalau anda menemukan situs sejenis dan enggan memberikan nomor ponsel anda maka bisa menggunakan Moakt. Secara default tampilannya adalah untuk membuat alamat email sementara, bisa anda isikan sendiri atau acak (Get a random address).
moakt-temporary-email
Tapi yang paling unik adalah disediakannya nomor – nomor yang bisa anda gunakan secara bebas dan gratis untuk menerima SMS. Bisa anda cek di Moakt Temporary? Number. Nomor yang disediakan lebih dari satu dan dari banyak negara, saat saya cek berasal dari Polandia, Jerman, Amerika Serikat dan Inggris. Hanya bisa menerima dan tidak bisa mengirim pesan lho ya. 🙂

moakt-temporary-number

Yang patut anda ingat untuk layanan email dan SMS sekali pakai ini bisa diakses isi inboxnya tanpa perlu password, jadi jangan digunakan untuk hal – hal penting atau bersifat rahasia – bisa bocor privasi anda kalau tidak hati – hati.

Semoga membantu. 🙂

Tulis komentar...