PeekYou: Mencari orang di internet lewat nama

Ingin mencari kabar dari sahabat lama, keluarga jauh atau mantan pacar? Cukup dengan nama lengkap maka kita bisa menemukan informasinya di Google, tapi kita harus menyisirnya terlebih dahulu untuk mendapatkan data yang tepat – biasanya ada lebih dari 1 orang dengan nama yang sama. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat akan lebih baik kita menggunakan mesin pencari manusia.

PeekYou adalah situs pencari manusia berdasarkan profil social media, blog, forum, website dan informasi apapun yang tersedia untuk publik di internet. Jadi hasil pencarian akan lebih terfokus dan tidak melenceng dari tujuan anda. Dari namanya yang berarti “mengintip (profil) kamu” memang informasi yang didapatkan cocok dengan caranya.

Cukup anda masukkan nama lengkap atau username yang biasa digunakan oleh orang yang anda cari, pilih lokasinya (World berarti dari seluruh dunia, kalau Indonesia maka pilih ini saja), dan kemudian klik icon kaca pembesar untuk mulai proses pelacakan orang tersebut.

Akan muncul hasil pencarian dari berbagai jenis sumber seperti situs media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Google+, FourSquare, Pinterest), situs data penduduk pemerintah kalau ada, dokumen online, dan hasil pencarian web biasa. Semuanya akan dirangkum menjadi satu halaman sehingga anda bisa melakukan verifikasi langsung apakah benar orang tersebut adalah yang anda cari.

Dari hasil pengujian saya menggunakan profil teman saya tampaknya cukup akurat identitas lengkap yang didapatkan. Jangan lupa anda bisa menggunakan Pipl yang sejenis fungsinya untuk melengkapi pelacakan anda, dan kalau anda yakin orang yang dicari memakai Facebook bisa memanfaatkan fitur Graph Search untuk melakukan filtering berdasarkan ciri – ciri yang anda ingat.

Halo, kalau anda sedang mencari orang yang hilang dan layanan diatas gagal mendapatkan hasil yang positif maka bisa mencoba mengirimkan data lengkapnya kesini: Dimana Kamu?. Niscaya kalau ada orang yang tahu/kenal bisa menghubungi anda.

44 pemikiran pada “PeekYou: Mencari orang di internet lewat nama”

  1. julia salsa/uli mencari orang yg namanya ahmad sobari pernah tinggal di bandung /pokonya mah keluaran pesantern Darussalam kp gunung bentang desanya jaya mekar sekarang dia di kota samarinda tpi engga tau samarinda mananya tgl 02 engga tau 03-nov-1993 engga tau 1992

    Balas
  2. Askum,,,Ak mencari Mitha catur pusfita sari dr jakarta barat , yg pernah tinggal d bali daerah sesetan , anaknya kembar namanya citha,,Mitha terakhir d bali karna kecelakaan , sungguh kuasa Allah hati ini masih sllu ingin jumpa,,thn 2007_2009 ,,hati ini masih terasa hingga saat ini,,dari sofyan leo hadi namaku ini yg selalu ak pkai d OZ Radio bali,,

    Balas
  3. Saya mencari seorang saudara namanya imam terakhir kali dia pake no 0816633819 dulu dia usaha lobster air tawar di semarang tinggal di jakarta kalo ada info saya siap ngasi imbalan 500 rbh tapi informasi harus akurat…saya bisa mendapatkan kontak saudara saya…karena dulu ada masalah keluarga

    Balas
    • Cari ayah kandung saya namanya Mohammad Sokip alamatnya kalau gak salah di Glagaharum,Dukuharum,Megaluh,Jombang.
      Tidak pernah bertemu sejak kecil.

  4. Saya mencari bpk nor fais skarang dia tinggal di jakarta, sya gk tau di jkarta mana,,dia buron dari jawa tengah kabupaten kudus ini nomer dia 085740548636,, kalo tau hubungi nomer ini 089619703042 trima ksih

    Balas
  5. Saya mencari kakek saya yg bernama bapak SAHANAN dari padang. Dulu dia pernah kuliah di PJKA. Dia menikah dengan nenek saya yg bernama ibu Eha sekitar tahun 1954 yg tinggal di Ciumbuleuit (Dago).
    Bagi yg mengenali harap menghubungi 081573717468. Terima kasih.

    Balas

Tulis komentar...