Pembayaran Elevenia lewat transfer bank

Saya baru saja berbelanja di Elevenia.co.id untuk hadiah lebaran, dan terus terang saja untuk sisi metode pembayaran dan konfirmasinya sungguh mudah sekali. Bahkan saya rasa lebih mudah dari Lazada yang sama – sama otomatisnya tapi Elevenia memiliki keunggulan tersendiri.

Soal cara melunasi tagihan pesanan anda selain akan dikirimkan lewat email langkah – langkahnya juga akan diSMS, ini sudah menjadi kelebihan tersendiri dibanding pesaingnya. Disini saya diinstruksikan caranya transfer lewat ATM BCA, dan kita hanya perlu mengisikan kode perusahaan dan nomor order tanpa perlu mengisikan berapa nominal tagihannya – pasti akurat pembayarannya.

sms-pembayaran-elevenia

Menirukan panduan yang ada di SMS setelah anda di mesin ATM BCA:

  1. Pilih TRANSAKSI LAINNYA.
  2. Dilanjutkan PEMBAYARAN.
  3. Akses LYR BERIKUT.
  4. Akhirnya LAIN2.
  5. Masukkan kode perusahaan Elevenia: 710419.
  6. Selanjutnya isikan kode pembayaran sesuai yang ada dalam SMS.

Akan muncul detail transaksi yang akan anda lunasi seperti gambar dibawah, pilih Ya untuk membayar tagihan pesanan anda.

atm bca pembayaran elevenia

Setelahnya anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran karena akan segera diproses otomatis, tunggu beberapa saat akan masuk pesan bahwa pembayaran anda telah diverifikasi dan si penjual sedang mempersiapkannya. Tahapnya benar – benar diinformasikan lewat SMS tanpa perlu kita cek sendiri status ordernya, bahkan nomor resi dan jasa ekspedisi apa yang digunakan akan disertakan juga kalau sudah dikirimkan.

sms-status-order-elevenia

Setelahnya adalah mengecek status pesanan dan menunggu barangnya tiba dengan selamat di rumah, semoga saja tidak ada masalah pada proses pengirimannya disaat menjelang lebaran begini. Oh ya, dari pengalaman saya kalau setelah menunggu beberapa jam masih belum dikonfirmasi pembayaran anda secara otomatis maka perlu melakukannya secara manual lewat halaman MyElevenia.

218 pemikiran pada “Pembayaran Elevenia lewat transfer bank”

  1. kalo lewat bca setor tunai lewat bca gimana ya? nah kan no rekening/customer itu diisi dengan apa? dan nama pemilik rekeningnya juga. terima kasih. mohon segera dibalas karena saya mau melakukan pembayaran

    Balas
    • Nomor rekeningnya itu berbeda – beda per transaksi mbak, sistem virtual account ini. Atas namanya Elevenia.

  2. Mas, mau tanya kalau mau jd seller apa sebaiknya harga dinaikkan karena untuk fee nantinya ke elevenia ? Kyknya 10% kan fee nya ? Mksih

    Balas

Tulis komentar...