Cara telepon BCA gratis

Advertisements

Diantara banyak bank yang pernah dan sedang saya pakai saat ini maka bisa dikatakan BCA paling unggul dalam pelayanan pelanggan. Salah satunya urusan call center. Walau jarang diperlukan, tapi kalau ada masalah atau pertanyaan kadang kita perlu menghubungi customer service.

Untuk respon cepat dari rumah atau kantor ya tinggal telepon ke call center Halo BCA 1500 888, dulu sampai ada trik hemat pulsa dan sekarang malah bisa gratis. Ya gratis, saya sendiri kaget kok ketinggalan berita bahwa sekarang Halo BCA bisa tanpa biaya, bukan tanpa pulsa tapi cuma modal kuota data. Kenapa? Karena sekarang ada aplikasinya.

Cara telepon BCA gratis

Advertisements
  1. Download dulu aplikasinya untuk Android atau iPhone.
  2. <li>Buka, dan lakukan registrasi dengan data akun BCA Mobile anda.</li>
    
    <li>Selanjutnya pilih menu <em>Call</em>.</li>
    
    <li>Akan muncul banyak kategori. Misal: Perbankan, Kartu Kredit, BCA Finance, BCA Sekuritas, Kredit Konsumer dan banyak lagi. Pilih saja apa jenis kasus anda.
    

    call cs halobca

    <li>Konfirmasi ulang bahwa benar anda ingin menghubungi cs BCA untuk jenis terpilih.</li>
    
    <li>Tunggu sesaat sampai agen bicara.</li>
    
    <li>Silahkan ngobrol sesuka hati dan tidak habis pulsa.</li></ol>
    

    Kesan saya ya pastinya positif, selain suaranya jernih walau murni VoIP/internet call. Juga kualitas pelayanannya tetap sama, ramah dan sangat membantu. Jangan khawatir soal antrian, selama ini walau saat jam sibuk tetap tersambung ke manusia dibawah 1 menit.

    Kesimpulannya BCA ga mengecewakan malah sangat memanjakan penggunanya. Semoga bank-bank lain ikut mengimbangi fitur ini karena telepon itu boros pulsa, apalagi kalau nunggunya lama.

    Advertisements

Tinggalkan komentar