Cara cek status pemesanan Elevenia

Melanjutkan pembahasan saya sebelumnya mengenai belanja online di Elevenia untuk hadiah lebaran, setelah membayar dan konfirmasi secara otomatis maka anda tinggal menunggu barangnya diproses penjual dan dikirimkan ke rumah. Tapi kalau anda ingin mengetahui detailnya apa saja yang terjadi selama menunggu maka bisa mengecek status order di situs Elevenia.co.id

Caranya cukup mudah kok, anda cukup mengakses halaman Status Pemesanan dan tentu saja anda harus login dulu ke akun Elevenia sebelumnya. Nanti akan muncul daftar pembelian yang telah anda lakukan dan bagaimana status terbarunya.

elevenia-status-pemesanan

Kalau anda tidak mendapatkan nomor resi paket anda lewat SMS maka bisa melihat dan melacaknya langsung dari halaman ini. Cukup klik Lacak Pengiriman pada pesanan anda dan akan muncul informasi track & trace barangnya beserta nama ekspedisi yang digunakan.

elevenia-informasi-pengiriman-jne

Bila barangnya telah tiba saya sarankan agar anda melakukan konfirmasi penerimaan juga untuk mendapatkan token yang bisa ditukarkan dengan voucher diskon belanja di Elevenia. Tidak ada ruginya kok.

Tentu saja apabila anda mengalami masalah, ingin mengajukan komplain atau sekedar bertanya bisa langsung menghubungi customer service Elevenia:

Call Center : 021 – 500 211

Email:

Senin – Sabtu (09.00 – 18.00 WIB)

Twitter: @eleveniacare
Senin – Minggu (08.00 – 23.00 WIB)

Alamat Kantor:
PT XL Planet
Plaza 89 1st-2nd Floor
Jl. HR Rasuna Said Kav. X7 No.6
Jakarta 12940 – Indonesia

Semoga bermanfaat. 🙂

143 pemikiran pada “Cara cek status pemesanan Elevenia”

  1. barang saya belom saya terima..saya pesen dr tgl 8 mei..sek sdh tgl 16 mei..ko blom dat juga…saya mau tanya..iklan elevania ktya gratis ongkir..tp saya selalu beli dihitung ongkir…hoax berati ya ttg ongkir gratis

    Balas
    • Cek resinya gimana mbak?

      Saya sudah lama ga belanja di Elevenia. Tapi biasanya ada ketentuannya untuk free ongkir ini. Seperti hanya untuk wilayah tertentu, ada minimal transaksinya, atau ongkirnya hanya berlaku sekian puluh ribu.

  2. sya pesan batre dobel power dari tanggal 9 mei smpe tanggal 21 ko blmn nyampe ya, gmna nii lokasi sya di berlian 2 blok m square

    Balas
  3. Pesanan saya dari tgl 1 juni 2017 sampe sekarang 9 juni belum sampe juga padahal udh ada sms resi jne reg 020160199891417, tp di status pengiriman tertera alamat tidak jelas/lengkap dan received destination. Mohon penjelasan

    Balas
  4. paket saya belum juga sampai padahal pesan dari tanggal 08 Juni 2017, lalu saya bayar tanggal 09 Juni 2017. sampai sekarang tanggal 15 Juni 2017 belum juga sampai. no resi 0100351700305770

    Balas
  5. Pesenan saya ko belum di kirim kirim juga ya. Saya pesan hari rabu. Trus bayarnya hari kamis. Biasa nya klw belanja online pengiriman suka cepet. Ko ini mah lama ya.. mohon bantuan nya..

    Balas
  6. pesenan saya kok belum dikirim ya???
    padahal pesen dari tanggal 26 juni 2017 dan pembayaran udah selesai hari itu juga
    bisa minta saran??

    Balas
  7. Saya beli baju coco tanggal 20 juni sampai sekarang belum datang. no pemesanan sdah dpt dan di cek di jne gx tidak trdftar. Mhon bntuannya.

    Balas
  8. Saya pesen barang dari tanggal 15 desember sampe sekarang 23 desember barang belum sampe juga, gimana sih ELEVENIA, kalo begini cara nya ngecewain pelanggan, mending bangkrut aja sana.

    Balas
  9. saya pesan cream tirai matahari saya bayar dri hari jum’at tapi smpe sekarang hari senin blm dpt no resi,dan bagaimana cara cek pengiriman nya

    Balas
  10. Saya sudah melakukan pembayaran lewat indomart sejak 22-01-2018 tapi saya belum ada konfirmasi daripenjual/pun pihak elevenia.sedangakn info toko cuma terisi nama dan alamat.tidak ada no hp yg dapat d hubungi/contacts lain.
    Lantas bagaimana saya mengetahui.
    Mohon progress nya

    Balas
  11. Aku bayar di indomaret tanggal 7 Februari 2018
    Nyampe sekarang kok ga ada kejelasan yah? Mau cek resi ga tau gimana caranya krna ga ada sms atau pemberitahuan yg lainnya, mohon pencerahannya??

    Balas
  12. Bagaimana saya mencari layanan “My elevenia” untuk mengajukan pengembalian dana (refund) sesuai dengan metode pembayaran yg telah ditetapkan oleh Elevenia.
    .
    Hal ini disebkan karena status pemesanan saya dibatalkan oleh penjual dg alasan stok produk kosong, sedangkan uang saya sudah masuk ke Elevenia melalui Indomaret.
    .
    Mohon pencerahaannya om,..
    Terima kasih om Chandra,..

    Balas

Tulis komentar...