Cara menarik dana di Tokopedia

Jadi ceritanya hampir 1 minggu saya menunggu pengiriman jaket dan beberapa jersey sepakbola yang dibeli lewat Tokopedia sejak pembayaran, tapi mendekati batas waktu pengiriman (5 hari) akhirnya dibatalkan oleh tokonya. 🙁 Kok tidak dari awal – awal saja kalau barangnya tidak tersedia, membuang waktu jadinya. Nah… uang saya dikembalikan dalam bentuk saldo Tokopedia dan saya ingin menariknya ke rekening bank saya daripada dibiarkan mengendap disana.

Dari percobaan saya ternyata cukup mudah proses, tinggal anda akses halaman Deposit Tokopedia dan kemudian akan ada tombol Tarik Dana di bagian kanan.

tokopedia-deposit

Nanti akan muncul jendela popup, nanti tinggal mengisikan berapa jumlah uang yang ingin ditarik, nomor rekening dan banknya (saya menariknya ke BCA) – bisa otomatis kalau anda pernah melakukan transaksi di Tokopedia, kode OTP (One-Time Password) yang akan dikirimkan ke nomor handphone terdaftar dan password akun Tokopedia anda. Kalau sudah klik saja Konfirmasi.

tokopedia-konfirmasi-penarikan-dana

Nanti penarikan dana akan masuk ke rekening anda maksimal 2 hari kecuali pada hari libur karena hanya beroperasi pada hari kerja. Jadi harap bersabar kalau anda mencairkannya di akhir minggu atau hari libur.

123 pemikiran pada “Cara menarik dana di Tokopedia”

Tulis komentar...