Cara mudah konversi UIF ke ISO

File dengan ekstensi .UIF (Universal Image Format) merupakan format image CD/DVD buatan program MagicISO, format ini memiliki fitur kompresi dan enkripsi yang kuat. Tapi tidak semua software untuk virtual drive seperti Daemon Tools, WinCDEmu, PowerISO dan WinISO mendukung file dengan format UIF.

Jadi jika anda memiliki file dengan format tersebut lebih baik anda mengubah UIF ke ISO yang merupakan standar format image untuk CD/DVD. Sehingga bisa kita dengan mudah membuka file ISO, melakukan editing isinya dan kemudian disimpan kembali menjadi ISO.

UIF to ISO adalah program gratis yang bisa melakukan konversi format image UIF ke ISO. Anda cukup memilih file UIF yang ingin anda rubah, isikan nama dan lokasi penyimpanan hasil perubahan file ISO dan klik tombol “Convert” untuk memulai proses konversinya. Jika anda tidak mengisikan nama file ISO yang diinginkan maka program ini akan secara otomatis menggunakan nama file UIF yang dimasukkan sebagai defaultnya.
uif-to-iso

Proses konversi akan bergantung seberapa besar ukuran file UIFnya, setelah selesai anda bisa mencoba untuk membuka file ISO hasil konversi atau dimounting ke virtual drive.

Tulis komentar...