Cara pembayaran BukaLapak lewat transfer bank

Setelah anda berbelanja di BukaLapak maka proses selanjutnya adalah melunasi tagihan pesanan anda, dan ada beberapa metode pembayaran yang bisa digunakan. Tapi tampaknya di Indonesia membayar melalui transfer bank masih cukup populer, dan apabila saat anda ingin mengirimkan uang ke BukaLapak masih bingung maka bisa mengikuti panduan ini.

BukaLapak sendiri menyediakan 4 nomor rekening bank: BCA, Bank Mandiri, BNI, dan BRI. Jadi silahkan lakukan transfer atau setor ke bank pilihan anda. Kalau anda membutuhkan nomor rekeningnya bisa melihat pada daftar dibawah:

bukalapak-nomor-rekening-bca-mandiri-bni-bri

  • Bank Mandiri, Jakarta
    atas nama PT. Bukalapak.com
    No. Rekening 0700 000 899 992
  • Bank Central Asia (BCA), Jakarta
    atas nama PT. Bukalapak.com
    No. Rekening 731 025 2527
  • Bank Negara Indonesia (BNI), Jakarta
    atas nama PT. Bukalapak.com
    No. Rekening 023 827 2088
  • Bank Rakyat Indonesia (BRI), Jakarta
    atas nama PT. Bukalapak.com
    No. Rekening 034 101 000 743 303

Setelah anda mentransfer maka harap segera melakukan proses konfirmasi pembayaran, ini bisa dilakukan lewat halaman Status transaksi di akun BukaLapak anda. Nanti akan muncul daftar transaksi yang pernah dilakukan, dan disampingnya akan ada tombol konfirmasi – langsung klik saja.

bukalapak-transaksi-menunggu-konfirmasi

Selanjutnya tinggal anda isikan data mengenai pembayaran anda tadi, mulai dari nomor rekening tujuan BukaLapak, kemudian cara pembayaran (pilih transfer), bank asalnya, nomor rekening anda atau yang digunakan, dan nama pemilik rekeningnya.

bukalapak-konfirmasi-pembayaran

Setelah itu? Silahkan anda tunggu saja tim billing BukaLapak melakukan verifikasi pembayaran, dari pengalaman cuma dalam 2 jam sudah selesai dan sisanya menanti pemilik lapak atau tokonya mengirimkan barang.

869 pemikiran pada “Cara pembayaran BukaLapak lewat transfer bank”

  1. saya sdh terlanjur tranfer, ternyata ssama administrator bukalapak link adalah phising, tapi rekening yang aku tranfer adalah rekening BCA bukalapak, bagaimana ini..??

    Balas
  2. maaf saya mau tanya, saya sudah transfer uangnya di alfamart kamis tgl 18 oktober 2017
    Apkah pesanan saya sudah terkonfirmasi y, dan berapa lama pesanannya sampai..
    Terimakasih.

    Balas
    • Metodenya alfamart mestinya otomatis terkonfirmasi mbak.

      Batas maksimal pengiriman oleh seller itu 2 hari. Sedangkan berapa lamanya ya tergantung ekspedisinya.

    • Bisa. Transfernya harus persis dengan jumlah tagihan+kode unik untuk konfirmasi otomatis. Kalau tidak ya perlu laporkan ke csnya mbak.

  3. Kalau tidak punya aplikasi bukalapak tp lewat web browser setelah mentransfer uang lewat rekening bank bagaimana cara konfirmasinya ?
    Apa sama ?

    Balas
    • Transfernya sesuai tagihan persis termasuk kode uniknya? Atau virtual account? Kalau ya, tinggal tunggu saja karena konfirmasinya otomatis.

  4. Mas aku udah tranfer dihari dan jam sama. Sudah dapet kode trasaksi tpi belum ada nomer tranksaksi itu gimana ?? Trus mau cek transaksi gak ada menunya ? Gimana ?

    Balas
    • Kalau mbak transfernya pakai kode unik maka akan otomatis dikonfirmasi pembayarannya.

      Kalau tidak ya terpaksa kontak csnya untuk verifikasi manual.

    • Mas pakai metode pembayaran apa ini? Kalau lewat AkuLaku semacamnya nanti bayarnya ke penyedia jasa finansial tersebut. Transfer memang.

      Bisa kok lewat setor ke bank, ga perlu rekening tabungan.

  5. Mas. Mau tanya, apakah setelah pembayaran /transfer harus melakukan konfirmasi,,???
    Kalau harus Melakukan konfirmasi bisakah lewat aplikasi di HP..?
    Trimakasih

    Balas
    • Pakai metode pembayaran apa mas? Kalau transfer biasa (bukan virtual account) dan tidak mengirimkan dana berikut kode uniknya ya perlu manual.

  6. Mas klo mau melakukan pembayaran dengan jumlah digit rp41.289 lewat atm bank bri emang bisa ya? Setau saya nominal minimal pengiriman lewat atm bank bri itu rp50.000

    Balas
  7. Cara klaim pengembalian pembayaran yang ke transfer dua kali gmna gan. Kejadiannya padahal di dua kali transfer gagal semua. Namun pas pagi2 ada notifikasi sudah dibayar. Setelah saya cek saldo ternyata berkurang dua kali lipat jumlah pembayaran. Artinya ke transfer dua kali

    Balas
  8. Saya sdh tilpun ke CS…..waktu proses pembelian…..panda tahap pemilihan metode pembayaran…..dipilih transfer….tidak muncul apa2…. halaman Ipad Saya kosong.
    Saya terima email no rekening bukalapak….dan sdh membayar……lalu tilpun lagi ke CS…dibilang uang sdh masuk tapi perlu verifikasi 1x 24 jam. Kok lama ya verifikasinya.
    Saya skrg harus ngapain ya….karena status masih belum terbayar…

    Balas

Tinggalkan komentar