Daftar alamat kantor MyRepublic

Tampaknya peminat MyRepublic sudah meningkat, setidaknya sudah beberapa orang yang menanyakan ke saya mengenai jangkauan areanya dan apakah ada kantornya di kota tempat tinggal asalnya. Walau kita bisa melakukan permintaan pemasangan secara online tapi datang sendiri ke kantornya bisa lebih jelas bagaimana layanannya dan apakah sudah sesuai dengan kebutuhan. Yah.. ketemu langsung bisa lebih baik hasilnya.

Nah… anehnya kok alamat dan nomor telepon kantor cabang MyRepublic ini di Google tidak semudah itu ditemukan ya. Jadi akan saya tuliskan daftar alamat cabangnya dalam tabel berikut:

WilayahAlamatNo. Telepon
BekasiRuko Niaga Kalimas Blok A 26,
Jatimulya

JL. AHMAD YANI. KOMPLEK RUKO BEKASI MAS BLOK B NO. 26, BEKASI (SEBERANG RS MITRA KELUARGA BEKASI BARAT)
021-5067 8899 (Pindah)
BogorCibinong Office Park Blok A5/15
Jl. Tegar Beriman No. 1
021-871 8899
CibuburKawasan Niaga Citra Grand
Blok R8/2 Jl. Transyogi Alternatif
021-5016 8899
DepokJl. Margonda Raya No.24/A021-5063 8899
MalangRuko Girya Shanta
Jl. Soekarno Hatta NR. 2
0341-225 8899
PalembangJl. Kol. H. Burlian No. 56
SemarangJl. D.I. Panjaitan No. 27A024-5027 8899
SurabayaJl. Raya Buduran No 127
Blok A3 & A5
031-3326 8899
Tangerang?Komplek Golden Road Blok C-32 No. 11
Jl. Pahlawan Seribu ? BSD City

Dan saya baru sadar semua nomor telepon cabangnya diakhiri angka 8899. Haha. 😀 Akan saya update misal ada informasi baru.

Oh ya, kalau anda mau tahu bagaimana kira – kira kualitas MyRepublic bisa baca penilaian singkat (masih bukan review) dan pengalaman berlangganan sebelum rebranding (masih bernama Innovate dulu). Tapi singkatnya memang kecepatannya tinggi dan harganya benar – benar murah tanpa promo, sedangkan masalahnya masih bisa dianggap wajar. Ya tidak salah mottonya Internet Rocket.

138 pemikiran pada “Daftar alamat kantor MyRepublic”

    • Semua nomor telepon kantornya diganti memang mas, diarahkan pelanggan untuk kontak call centernya.

      Telepon kantornya untuk penggunaan internal, dan ini saya juga tidak tahu.

  1. internet lemot. sangat tidak memuaskan playanan saya bayar tgl 10feb 2017 per tanggal 11 error sampai sekarang. sudah tlfn cs katanya tunggu 3×24 tpi sekarang sudah lebih tidak ada tanggapan atau teknisi yg datang.

    Balas
  2. Call center di palembang berapa ya?
    Nanya lagi nih, misal fibernya cuma di jalan utama, gak masuk ke jalan depan rumah, apa bisa pasang?

    Balas
    • Wah.. kurang tahu mas. Sekarang diarahkan ke call center pusat semua.

      Kalau jaraknya masih 50-100meter kadang masih bisa mas.

    • Sudah diganti mas, kabarnya sekarang semua pelanggan diarahkan ke call center dan nomor telepon kantor bukan untuk umum.

  3. Saya pelanggan di poris Tangerang.
    Saya kecewa sama pelayanannya. Saya cuma mau putus bonus layanan tv nya eh malah di oper sana-sini, udah di oper2 tp tetep aja gaada yg bisa bantu. Saya malah disuruh dateng langsung kekantornya, lah istilahnya kan saya pembelinya & pembeli adalah rajakan? Tp malah diginiin. Saya tlpn cs nya berkali kali tp gabisa ngomong langsung sm cs nya, saya jg email tp balesannya balesan otomatis gt. Saya sangat kecewalah sama pelayanannya my republic.

    Balas
  4. jujur saya katakan Janet Innovate MyRepulic penuh dgn Inovasi keren, tp di awal nya aja.

    Sempat Lemot bbrapa Bulan sgt mengecewakan. Dan Sekrng sdh Bagus lg baru bulan ini Mei bagus. Tp biungungnya Harga naik Terus 2 kali selama 2 bulan ini.
    Naik Harga tanpa Penjelasan secara Detail. Ada email nya tp sy gk paham betul catatannya. Kurang jelas bgt samar Rinciannya. Kenapa Naik tiba2 dan tdk Detail Rincian nya naik karna hal apa.

    Dari Awal 334 ribu selama 1 tahun lbh. bulan Maret naik menjadi 367 ribu sampai arpil. baru bayar dgn Harga baru 367 2 kali. Bulan ini Mei 2017 naik lg menjadi 400 ribu.
    Dan Email nya gk jelas bgt rincian nya….naik karna apa.
    jadi saya mohon Tolong Pelayanan lbh di tingkatkan lagi pak, klau bisa dgn telepon ke Customer, itu lbh Efektif dan lbh Bijaksana.

    Terima kasih…..hanya masukan aja. Mudah2han mau di Dengar kan….

    Balas
  5. Memang kalau sudah full jaringan ( satu tiang 8 pemakai),kemudian saya mau pasang,ga bisa apa pasang tiang lagi,pasti ada aja kok yg akan pasang………..
    Mohonnpenjelasan …..katanya untuk perluasan area engenering bagiannya ……..?

    Balas
    • Untuk lapangan memang tenaganya dioutsource mas. Dan pemasangan tiang itu perlu ijin RT/RW setempat, ga bisa asal pasang walaupun sudah ijin yang punya rumah.

  6. Mas pelayanan nya fatal bgt my republik saya baru pasang daetah tebet mas indah …nga connect jaringan error melulu ..nga sesuai mottonya ni..ngehubungi teknisi susah amat ..mau lapor ke centre susah

    Balas

Tulis komentar...