PeekYou: Mencari orang di internet lewat nama

Ingin mencari kabar dari sahabat lama, keluarga jauh atau mantan pacar? Cukup dengan nama lengkap maka kita bisa menemukan informasinya di Google, tapi kita harus menyisirnya terlebih dahulu untuk mendapatkan data yang tepat – biasanya ada lebih dari 1 orang dengan nama yang sama. Untuk mendapatkan hasil yang lebih akurat akan lebih baik kita menggunakan mesin pencari manusia.

PeekYou adalah situs pencari manusia berdasarkan profil social media, blog, forum, website dan informasi apapun yang tersedia untuk publik di internet. Jadi hasil pencarian akan lebih terfokus dan tidak melenceng dari tujuan anda. Dari namanya yang berarti “mengintip (profil) kamu” memang informasi yang didapatkan cocok dengan caranya.

peekyou

Cukup anda masukkan nama lengkap atau username yang biasa digunakan oleh orang yang anda cari, pilih lokasinya (World berarti dari seluruh dunia, kalau Indonesia maka pilih ini saja), dan kemudian klik icon kaca pembesar untuk mulai proses pelacakan orang tersebut.

Akan muncul hasil pencarian dari berbagai jenis sumber seperti situs media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, Google+, FourSquare, Pinterest), situs data penduduk pemerintah kalau ada, dokumen online, dan hasil pencarian web biasa. Semuanya akan dirangkum menjadi satu halaman sehingga anda bisa melakukan verifikasi langsung apakah benar orang tersebut adalah yang anda cari.
peekyou-search-results

Dari hasil pengujian saya menggunakan profil teman saya tampaknya cukup akurat identitas lengkap yang didapatkan. Jangan lupa anda bisa menggunakan Pipl yang sejenis fungsinya untuk melengkapi pelacakan anda, dan kalau anda yakin orang yang dicari memakai Facebook bisa memanfaatkan fitur Graph Search untuk melakukan filtering berdasarkan ciri – ciri yang anda ingat.

Halo, kalau anda sedang mencari orang yang hilang dan layanan diatas gagal mendapatkan hasil yang positif maka bisa mencoba mengirimkan data lengkapnya kesini: Dimana Kamu?. Niscaya kalau ada orang yang tahu/kenal bisa menghubungi anda.

48 pemikiran pada “PeekYou: Mencari orang di internet lewat nama”

  1. Mohon maaf salam kenal,
    Saya mencari seseorang yg bernama Zia lahir Desember 1993 asal Bekasi, dulu dia bekerja di Toyota Bekasi,
    Mohon maaf teman” semua, kalau ada info tolong kabari, minta bantuannya teman”,

    Balas
  2. MOHON MAAF SAYA MENCARI SESEORANG BERNAMA AGUS WAHYUDI LAHIR TAHUN 1983 ASAL BLITAR JAWA TIMUR PERNAH TINGGAL DI PALEMBANG MENIKAH DENGAN ADIK SAYA DAN MEMPUNYAI 1 ORANG ANAK LAKI LAKI TERAKHIR TAHUN 2015 DIA MAU BEKERJA DI LUAR NEGERI SEBELUM BEKERJA DI LUAR NEGERI PERNAH LULUS SEBAGAI PNS DI DAERAH BANYUWANGI JATIM, KALAU ADA INFORMASI TOLONG DIKHABARI.

    Balas
  3. Di cari shbt yg udh lost contact
    Nama:kefin
    Zodiak:libra
    Umur:15 maybe?
    Zepeto:°Kefin__
    Askot:bone bolango, gorontalo
    Klo ada yg kenal plis kasih tau ayya
    Atau dm ke @ayya_bukan.ayyam
    Kalo ada yg punya informasi, tolong kasih tau ayya?? informasi sedikit pun itu bakal berguna buat ayya??

    Balas
  4. Mohon maaf saya mencari orang yang bernama dian hamdan,kurang lebih umurnya sekarang sekitar 50-60 an, terakhir yang saya tau dia tinggal di daerah pagesangan dan terakhir kerja di honda Nusantara surya sakti(sudah lama) jika ada teman yang kebetulan dulu kerja di situ tolong info bisa menghubungi nomer ini 08999026896

    Balas
  5. Saya lg nyari temen udah lama gak ktemu. Namanya endang dia cewek. Terakhir ketemu dia lg kerja diwarung makan pekalongan dikrendang jmbtn5.

    Balas
  6. Assalamu’alikum Wr.Wb. Saya mencari kerabat keluarga SINAN BIN KERIM,Terutama keluarga GABEN BIN KERIM: Mumun,Saroh,Neneh Amin,Jaja,Adit.Terakhir yg saya tau tinggal di Kranggan,Bekasi. Terima kasih.

    Balas

Tinggalkan komentar