Cara pembayaran Bilna lewat transfer Bank

Setelah kita berbelanja di Bilna, mengisikan kupon belanja (kalau ada) dan melakukan checkout maka kita harus melunasi tagihan melalui metode pembayaran yang telah dipilih. Di Indonesia kebanyakan orang (termasuk saya) masih lebih suka menggunakan transfer untuk membayar dan memang Bilna saat ini menyediakan 3 nomor rekening dari BCA, BNI, dan Bank Mandiri.

Untuk proses transfer uang ke rekening resmi milik Bilna.com saya yakin anda tidak ada masalah, tapi kalau anda lupa nomor rekeningnya bisa melihat pada daftar dibawah:

  • BCA: KCP Semanggi 5345888222 atas nama PT Bilna
  • Bank Mandiri: 1650089000088 atas nama PT Bilna
  • BNI: 2288822280 atas nama PT Bilna

Jadi memang tidak menggunakan sistem Virtual Account yang nanti akan unik nomor rekening per transaksi seperti Lazada dan Blibli.

Kalau anda sudah melakukan pengiriman dana maka biasanya akan khawatir mengenai proses konfirmasi pembayaran, secara resmi Bilna menyatakan kalau ini adalah otomatis dan kita sebagai pelanggan tidak perlu melakukan apa – apa kecuali menunggu. Dari pengalaman saya proses ini memakan waktu sekitar 4 jam sejak ditransfer.

bilna-order-history

Kalau anda menggunakan bank lain sebagai sumber asal transfernya mungkin karena tidak memiliki tabungan di bank – bank yang sama dengan milik Bilna maka anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran manual dengan email ke [email protected]

Setelah itu silahkan pantau secara rutin status order anda karena dari pengalaman saya kok Bilna ini jarang mengirimkan notifikasi (lewat email atau SMS) untuk setiap perubahan status pemesanan.

Tulis komentar...